Klik Info Sponsor Kumpulblogger Yang Anda Suka Untuk Menutup Jendela ini.
 Anda tidak akan kehilangan halaman ini, karena sponsor akan terbuka di TAB baru. Terima Kasih
Mau membuat account google adsense tanpa blog? atau hanya menggunakan blogspot seperti pada blog ini? Caranya sangat mudah. Cukup kirim email ke cacingbakar@gmail.com.

Download Crack KIS And Serial Key Kaspersky Internet Security




Hari ini saya menemukan crack terbaru dari KIS (Kaspersky Internet Security). Bagi anda yang tertarik untuk mendownload  Kaspersky Internet Security anda bisa download langsung di situs resminya. Sedangkan untuk aktivasinya anda bisa gunakan trik dari saya ini.

Sebenarnya saya sudah sharing crack Kaspersky Internet Security ini melalui blog saya yang lain. Hanya saja, karena crack itu sudah di blacklist oleh pihak Kaspersky, maka saya share kembali crack terbaru. hanya saja di blog yang lain. yaitu Fds7.

Langsung saja, download file Cracked yang saya sertakan di bawah artikel. Di dalam file tersebut sudah saya sertakan semua peralatan tempur. Untuk cara penggunaan bisa anda ikuti instruksi di bawah ini.

Meng-cracked Kaspersky
1. Install kaspersky (disini saya menggunakan KIS 2011)
2. Matikan Self Defense kaspersky, lalu close kaspersky
3. Buka dan ekstrak semua file yang ada dalam file yang barusan anda download
4. Setelah itu buka file k11crv14.exe yang ada dalam paket tadi.
5. Ikuti instruksi yang diberikan dengan mengklik Next. Namun saat anda menemukan jendela seperti gambar di bawah ini:

Jangan klik next dulu. Klik tombol browse lalu pilih file k11crv14.nfo dan klik open.


Setelah itu tekan tombol next dan lanjutkan sampai selesai.
6. Sampai sini proses cracked telah selesai dan berhasil.
7. Sebagai finishing, coba anda masukkan file fltlib.dll and fltlib.ini kedalam Trusted Zone. Caranya:
  1. open the main application window
  2. in the left upper corner of the main application window, click the Settings link 
  3. in the left upper part of the Settings window, go to Advanced Settings
  4. in the left part of the Settings window, select Threats and exclusions
  5. in the right part of the Settings window in the Exclusions section, click the Settings button.

Update:
Selain itu kita juga harus menonaktifkan scanning malicious tools pada kaspersky. Caranya masih sama seperti gambar di atas. Namun kita bukan mengklik tombol Settings yang ada di bawah, melainkan tombol setting yang ada di atas. Sehingga akan muncul jendela seperti gambar di bawah ini:
Hapus centang pada Malicious Tools seperti yang di tunjukkan pada gambar di atas. Lalu klik Ok. Apply dan Ok lagi.

8. Jika sudah, sekarang masukkan key license yang juga telah saya siapkan pada link download di bawah.
9. Aktifkan kembali self defence Kaspersky
9. Selesai. Sekarang kaspersky anda sudah ready up to 2048 day.

Anda merasa artikel ini bermanfaat???? saya yakin ya. Saya tidak mengharap apapun dari anda selain share blog www.freedownloadsoftware7.com ini ke rekan, saudara ataupun sahabat2 anda. Bisa melalui facebook, twitter, dari mulut ke mulut dan lain sebagainya. Dan sebagai feedback dari saya, saya akan terus mengisi blog ini dengan artikel bermanfaat lainnya. baik itu software, tips and tricks komputer, antivirus (include Crack, or key serial for you). Jadi bantu saya untuk mengembangkan dan membangun blog ini ya... Trimz

Regard

Admin Fds7





Key Serial
password : www.freedownloadsoftware7.com

 Cracked KIS
password : www.freedownloadsoftware7.com

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog dofollow, silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan backlink

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner