Klik Info Sponsor Kumpulblogger Yang Anda Suka Untuk Menutup Jendela ini.
 Anda tidak akan kehilangan halaman ini, karena sponsor akan terbuka di TAB baru. Terima Kasih
Mau membuat account google adsense tanpa blog? atau hanya menggunakan blogspot seperti pada blog ini? Caranya sangat mudah. Cukup kirim email ke cacingbakar@gmail.com.

[All in here] Microsoft telah Resmi merilis Windows 7 Service Pack 1 (SP1)



Bagi Anda yang menjalankan Windows 7, Microsoft telah resmi merilis Windows 7 Service Pack 1 (SP1) yang tersedia untuk umum. Pengumuman ini datang hanya seminggu setelah Microsoft memberikan SP1 untuk MSDN / pelanggan TechNet.
"Ingat – untuk Windows 7, SP1 akan membantu menjaga PC Anda dengan baik didukung dengan memberikan pembaruan yang terus berlangsung, banyak yang telah dibuat sebelumnya tersedia melalui Windows Update," kata Microsoft Brandon LeBlanc pada Windows Tim Blog. "Memang, bagaimanapun, termasuk dukungan sisi klien untuk Memory RemoteFX dan dinamis yang dua fitur virtualisasi baru diaktifkan pada Windows Server 2008 R2 SP1."
Download untuk versi x86 memakan ukuran 537.8MB sedangkan versi x64 sampai 903.2MB. Bagi mereka yang tidak terlalu akrab dengan menginstal Windows Service pack, Microsoft memiliki berguna Pedoman bagaimana yang dapat Anda baca di sini. (sumber)


--
Posted By Haris to All in here at 2/23/2011 04:29:00 PM

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog dofollow, silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan backlink

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner