Klik Info Sponsor Kumpulblogger Yang Anda Suka Untuk Menutup Jendela ini.
 Anda tidak akan kehilangan halaman ini, karena sponsor akan terbuka di TAB baru. Terima Kasih
Mau membuat account google adsense tanpa blog? atau hanya menggunakan blogspot seperti pada blog ini? Caranya sangat mudah. Cukup kirim email ke cacingbakar@gmail.com.

Google Adsense Kini Men-Support Blog Berbahasa Indonesia (Top Breaking News) | Blogguebo.com

Google Adsense Kini Men-Support Blog Berbahasa Indonesia (Top Breaking News) | Blogguebo.com


Google Adsense Kini Men-Support Blog Berbahasa Indonesia (Top Breaking News)

Posted: 01 Feb 2012 05:10 PM PST


Seperti yang telah saya tulis di posting artikel sebelumnya, di tahun 2012 ini akan terbuka semakin banyak peluang program monetisasi blog, terutama untuk blog berbahasa Indonesia. Dan "ramalan" saya benar. Setelah dimanjakan dengan program-program monetisasi lokal -- affiliasi lokal, PPC lokal, paid review lokal -- kini Anda para pemilik blog berbahasa Indonesia sudah bisa ikut menikmati pundi-pundi uang dari penyedia layanan iklan online terbesar di dunia, Google Adsense.

Benarkah?

Ya, benar. Google Adsense, yang selama ini hanya boleh ditampilkan di blog berbahasa Inggris, sejak kemarin, 2 Februari 2012, secara resmi telah men-support bahasa Indonesia sebagai bagian dari layanan globalnya. Artinya, jika sebelumnya Anda tidak bisa mendaftar Google Adsense karena tidak memiliki blog berbahasa Inggris (dan hanya memiliki blog berbahasa Indonesia), sejak kemarin Anda sudah bisa mendaftar sebagai publisher Google Adsense dengan blog berbahasa Indonesia dan menampilkan iklan Adsense di blog berbahasa Indonesia Anda.

Kabar gembira, bukan?

Berikut kutipan press release Google Adsense tentang hal ini:
-------------------------------------------------------------

We're glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let's celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you'll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We'll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.

Selamat datang di program AdSense!

Posted by Emanuele Brandi, Product Sales Lead.


Posted By Inside AdSense Team to Inside AdSense at 2/01/2012 08:00:00 AM

-------------------------------------------------------------

Keputusan Google Adsense untuk secara official masuk ke pasar Indonesia tentu patut diapresiasi. Bagi para publisher, ini adalah berkah tahun baru. Bagi para pemilik program PPC lokal (idBlogNetwork, KlikSaya, KumpulBlogger, PPCIndo dan SITTI), masuknya Google Adsense adalah tantangan untuk semakin meningkatkan kualitas layanan dan teknologi demi iklim kompetisi yang sehat.

Sudahkah Anda mendaftar sebagai publisher Google Adsense?

Jika belum, silahkan mendaftar disini. Jangan khawatir, tidak ada link affiliasi apapun di dalam link tersebut.

Selamat menghasilkan uang dengan Google Adsense.

Semoga bermanfaat.

(Gambar diambil dari Google Adsense)

Medhy Aginta

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Blogguebo.com secara gratis melalui email:


Tulisan lain yang relevan dengan posting ini;
Banyak Jalan Monetisasi Blog
11 Parameter Blog dan Blogger Sukses

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog dofollow, silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan backlink

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner