Klik Info Sponsor Kumpulblogger Yang Anda Suka Untuk Menutup Jendela ini.
 Anda tidak akan kehilangan halaman ini, karena sponsor akan terbuka di TAB baru. Terima Kasih
Mau membuat account google adsense tanpa blog? atau hanya menggunakan blogspot seperti pada blog ini? Caranya sangat mudah. Cukup kirim email ke cacingbakar@gmail.com.

GULLIVER'S TRAVELS (2010)

Quality: BRRip
Release Date: 25 December 2010
Info: imdb.com/title/tt1320261/
Trailer: imdb.com/video/imdb/vi2625476889/
Starring: Jack Black, Emily Blunt, Jason Segel

Uploader by toniguns




SINOPSIS
Lemuel Gulliver (Jack Black) adalah seorang pembual. Meski biasanya kisah bohong yang ia ceritakan tidak berakibat apa-apa namun kali ini mulut besar Gulliver akan menyeret pria ini ke dalam masalah yang sangat besar. Entah apakah Gulliver siap menerima konsekuensi dari bualannya atau tidak.
Gulliver bekerja di sebuah harian terbitan New York sebagai petugas pengantar dokumen. Suatu saat Gulliver membual bahwa ia sebenarnya adalah seorang penulis. Celakanya, bualan ini dipercaya dan Gulliver mendapat tugas untuk membuat laporan perjalanan ke sebuah daerah asing yang terletak di segitiga bermuda. Dengan santai Gulliver menerima pekerjaan ini dengan harapan bisa memikat hati Darcy Silverman (Amanda Peet), travel editor yang menugaskannya ke sana.
Sayangnya, perjalanan ini malah membawa Gulliver ke sebuah negeri yang dihuni oleh para liliput. Jelas saja di tempat itu Gulliver jadi raksasa. Meski sudah merasakan sendiri akibat dari mulut besarnya tapi Gulliver sepertinya belum jera. Sekali lagi ia membual pada penguasa di negeri para kurcaci itu dan kali ini hasilnya ternyata di luar dugaan. Gulliver malah hampir menghancurkan negeri itu dan kini ia harus menerima konsekuensi dari perbuatannya.

DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 | Part 3 [mkv-450MB]|mn
-----------------------
Single Link [mkv-500MB]|mn
-----------
Subtitle English 

Alternatif Link R5
Gulliver's Travels [mkv-350MB]

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog dofollow, silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan backlink

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner