Klik Info Sponsor Kumpulblogger Yang Anda Suka Untuk Menutup Jendela ini.
 Anda tidak akan kehilangan halaman ini, karena sponsor akan terbuka di TAB baru. Terima Kasih
Mau membuat account google adsense tanpa blog? atau hanya menggunakan blogspot seperti pada blog ini? Caranya sangat mudah. Cukup kirim email ke cacingbakar@gmail.com.

BLACK HAWK DOWN (2001)

Quality: BRRip
Release Date: 20 February 2002
Info: imdb.com/title/tt0265086/
Trailer: imdb.com/video/screenplay/vi1809188377/
Starring: Josh Hartnett, Ewan McGregor, Tom Sizemore

Uploader by toniguns




SINOPSIS
BLACK HAWK DOWN, garapan teranyar sutradara Ridley Scott setelah kesuksesannya lewat Gladiator. Banyak kejutan saat film bertema perang diangkat. Apalagi kisah ini diambil dari kejadian nyata yang telah dibuat menjadi sebuah buku BLACK HAWK DOWN . Terjadi pada tanggal 3 Oktober 1993 di Mogadishu, Somalia.
2 Buah helikopter Black Hawk tertembak dan jatuh di tengah titik area berbahaya di Mogadishu. Beberapa awak kapal yang masih hidup terancam keselamatannya. Apapun yang terjadi para prajurit yang tersebar harus menolong teman mereka menarik mereka dari area berbahaya dan kembali bersama ke kamp. Prinsip yang mereka pakai Tak ada satupun yang teringgal. Pun ia telah menjadi mayat. Satu sama lainnya harus tetap melindungi.
Josh Hartnett sebagai Eversman, seorang sergeant yang mendapat tugas beresiko pertama kali di perannya. Begitu juga Ewan McGregor yang sehari - harinya sebagai desk jockey mendadak turun ke medan tempur.
Banyak adegan kekerasan disini ( seperti pada kejadian yang sesungguhnya) dimana peluru setiap saat bisa menyentuh jantung,tak ayal akan anda lihat darah, potongan tangan, kaki, tubuh yang hancur sering hadir di alur cerita.

DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5 [mkv-850MB]
Subtitle English

Alternatif Link
Part 1 | Part 2 | Part 3 [1.25GB]|idws|D3vvil

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog dofollow, silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan backlink

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner